Rumah Hantu Production House, A Place For Creatiful Fun

Search What You Want Here!

4/16/2014

Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang & Pelele

Apa persamaan Cipto Junaedy si Beli Properti Tanpa Utang dengan Pelele?
Ada yang tau..?
Persamaannya adalah PINTAR BERBICARA alias pintar membujuk seperti halnya marketing lihai.

"Pelele (bahasa Betawi) adalah seseorang yang ahli dalam jual-beli barang dengan ataupun tanpa modal, keahlian utama yang dimiliki oleh seorang Pelele adalah PINTAR BERBICARA SERTA MEMBUJUK (Red : Broker Marketing)."

Dengan bermodalkan mulut manis dan pergaulan tidak terbatas, serta pengetahuan tentang properti masa kini dan depan, dan satu lagi yang jangan dilupakan adalah kehandalan bermain dengan SEO (Search Engine Optimisation) maka kita dapat menjadi marketing properti yang handal tanpa modal dan hutang... hmmm, tentunya biaya internet dan bensin menjadi perhitungan yang berbeda dalam topik ini yach ^_^

Sama seperti admin Rumah Hantu Prod.House yang berhasil memonopoli periklanan skala lokal di search engine seperti google (sempat memonopoli 4 halaman search engine google dengan keyword barang terlaris kami), maka walau admin belum mengenal Cipto Junaedy si Pembeli Properti Tanpa Utang serta membaca buku-bukunya, admin hanya sempat mengunjungi situsnya saja di sosmed  www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
dan www.twitter.com/cipto_junaedy (padahal admin tidak punya akun twitter hihihi) serta kedua websitenya www.ciptojunaedy.com dan www.ciptojunaedyguru.com
, admin sangat yakin bahwa yang dimaksud dalam artikel
Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang tidak jauh berbeda dengan sistem monopoli periklanan di search engine. Perbedaan tetap ada, seperti admin tidak mengikuti iklan berbayar seperti Adwords karena admin masih belum memiliki kartu kredit untuk membayar iklan secara online seperti Adwords, E-Bay, Amazon, dst maupun membayar jasa layanan peningkat traffic seperti Alexa dan mengisi rekening online seperti Paypal U_U itu sangat disayangkan...!

Andaikan admin memiliki kartu kredit, pasti bisa lebih meningkatkan bisnis ke skala internasional hehehe...

Bisa mirip Cipto Junaedy dan apalagi bisa bikin buku tentang kreatifitas seperti Buku – buku Mega BestSeller karya Bapak Cipto Junaedy pasti bisa semakin mendongkrak popularitas Rumah Produksi kami secara online maupun offline.. tapi admin merasa sudah cukup bersyukur dengan situasi yang ada sekarang karena pada hakekatnya Rumah Hantu Production House adalah Share House tempat berbagi ilmu keterampilan dan skill dalam berkarya untuk kawan-kawan yang tertindas kejamnya ibukota... bukan mengajarkan keserakahan akan materi tetapi mengedukasi mental kawan-kawan dalam membentuk pribadi mandiri yang berpotensi.
Pintar berbicara dan membujuk seperti Pelele adalah belakangan.. kalau mereka sudah bisa mengasah diri sendiri dan menempa pribadi mereka dan mengisi skill dengan berbagai macam keterampilan, pintar berbicara seperti marketing handal yang sering diundang seminar dan dibayar puluhan juta rupiah pasti dengan sendirinya bisa KALAU MEREKA DAN KAMI MAU!!

Majukan pribadi diri sendiri dulu sebelum memajukan bangsa di negeri tercinta kita..
seperti kata beberapa kawan kita "BERKARYA ATAU LAPAR"...

CHEERS...!

NOTE :
Bp. Cipto Junaedy adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan MAN OF THE YEAR 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali PEMBERI RUMAH GRATIS kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara di lebih dari 800 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Dianugerahi REKOR DUNIA oleh MURI (MURI punya rekor dunia) sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang; Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan; Putra Indonesia yang MEMATAHKAN KONSEP GLOBAL UTANG Robert Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

No comments:

Post a Comment

Fast Respose : 02197383584

Labels

Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit 
card payments instantly.

AdKreator

AdKreator.com - Do it Yourself Advertising Design!